Bikin Warganet Kuatir Pamit dari Media Sosial, Deddy Corbuzier Muncul Bawa Kabar Menikahi Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Foto: Ig @mastercorbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat pamit sementara waktu dari media sosial pada 3 Juni. Melalui unggahan di Instagram, Deddy mengungkapkan rencana untuk berhenti dari media sosial sementara waktu.

"I Will Be Off All Social Media For A Moment, Deddy Corbuzier," tulisnya dalam Instagram @deddycorbuzier dikutip Jumat, 3 Juni.

Pamitnya Deddy membuat warganet kuatir karena sebelumnya pernah pamit dan ternyata sakit COVID-19. Rupanya, pamitnya kali ini untuk menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Melalui Instagram, Sabrina Chairunnisa mengabarkan detik-detik ijab kabul yang dilakukan Deddy Corbuzier. Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

"06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina Chairunnisa di Instagram pribadinya, Senin, 6 Juni.

Deddy Corbuzier juga mengunggah cuplikan saat-saat membahagiakan mereka berdua. Deddy dan Sabrina tampak bahagia. Begitupun kedua anaknya, Azka dan Nada.