Adu Mesra Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier dengan Kekasihnya Masing-masing
Deddy Corbuzier dan Sabrina (Foto: IG @sabrinachairunnisa_)

Bagikan:

JAKARTA - Kekompakan Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier sebagai anak dan ayah tidak perlu diragukan. Saat Deddy terpapar COVID, Azka bahkan rela membahayakan dirinya sendiri agar bisa mendampingi Deddy di rumah sakit.

Sekarang, Azka juga mulai membagikan kisah asmaranya ke publik sama seperti Deddy. Serunya, Azka dan kekasihnya terlihat dari unggahan Sabrina Chairunnisa di Instagram Stories yang tengah berkencan dengan Deddy.

"Having dinner, ada siapa di depan oh my god hahaa gimana ini? Bagus ya bapaknya kalah," kata Sabrina dalam video, Sabtu (25/9).

Makan malam tersebut merupakan perayaan tanggal jadian Deddy dan Sabrina. Dalam unggahan di feed, Sabrina terlihat membawa bunga dalam pelukan Deddy. "Happy anniversary," tulisnya dalam akun @sabrinachairunnisa_, dikutip Minggu, 26 September.

Azka bersama sosok perempuan yang diduga sebagai pacar dari remaja 15 tahun itu. Dua pasangan itu pun sedang menikmati makan malam mereka bersama-sama.

Azka sendiri mengunggah dua foto bersama kekasihnya di Instagra pribadinya. Dia memeluk mesra perempuan yang ada di sampingnya.

Tampak Azka yang meletakan tangannya di pundak sang kekasih. Ia juga menyelipkan emotikan cium di unggahannya itu.

Unggahan perdana Azka dengan wanita itu pun langsung mencuri perhatian netizen.

"Wow.. luckiest girl," tulis @snt***.

Beberapa warganet memminta Deddy Corbuzier untuk segera melamar kekasihnya biar tidak kalah dari Azka Corbuzier.