Azka Mengaku Siap Tinju Lawan Papanya, Deddy Corbuzier: Dia Durhaka
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengalahkan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier ingin melawan ayahnya sendiri. Terlebih Deddy Corbuzier juga menantang sang putra di atas ring sebelum memberikan sabuk juara.

Rupanya, hal itu bukan candaan semata. Tak sedikit yang berharap adu tinju berikutnya mempertemukan Azka dan Deddy Corbuzier benar-benar terjadi di atas ring. Azka Corbuzier ternyata juga antusias.

"Aku siap, ini akan menyenangkan. Aku akan balas yang dulu dipukul sekarang bisa pukulin kembali," kata Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris.

Jika Azka menang, Deddy Corbuzier mengaku tidak malu. Malah bangga, kini putra semata wayangnya lebih jago di bidang olahraga bela diri. Namun ada sebuah catatan menarik.

“Saya mau lawan dia. Nanti tunggu dia lengah,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari Paragram Official, Jumat, 1 April.

“Terus kalau saya menang kenapa? Kalau saya kalah kenapa? Kalau saya kalah ya sudah, anak saya menang kan bangga ya. Cuma dia durhaka begitu ha ha ha,” kata Deddy Corbuzier.

Kedekatan ayah dan anak itu menjadi salah satu referensi masyarakat dalam pola asuh. Deddy Corbuzier selalu terbuka dan sportif pada Azka Corbuzier.