Menang Lawan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Tantang Azka Duet di Ring: Aku Siap
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

Bagikan:

JAKARTA - Vicky Prasetyo harus tunduk pada Azka Corbuzier dalam dua ronde pertarungan tinju yang berlangsung Rabu, 31 Maret. Kemenangan Azka Corbuzier disambut hangat penggemar.

Deddy Corbuzier bahkan memberikan pujian pada Vicky yang tidak terluka terlalu parah melawan anaknya. Diketahui Vicky cidera lutut sehingga tidak bisa lanjut di ronde ketiga.

"Cidera di kaki nggak bisa dihindari. Ini sudah maksimal yang aku bisa," ujar Visky usai pertarungan. Cidera lutut sudah ada sebelumnya, cuma dari pas kepleset di ronde kedua masih bisa bangkit. Ronde ktiga nggak bisa karena sudah diseret-seret kakinya," jelasnya.

Meskipun kalah melawan Azka, namun Vicky tetap percaya diri melawan Deddy. "Tujuan awalnya kan memang untuk menantang Deddy Corbuzier. Kita sudah siapkan jadwal lagi untuk Juni tapi sama yang lain dulu," ujar Vicky.

Deddy yang ditantang oleh Vicky justru menantang putra tunggalnya. "Kita bertemu di ring, Azka," katanya.

Banyak yang menyebut cowok berusia 15 tahun ini akan jadi The Next Deddy Corbuzier. “Wah kalau dia the next saya ya harusnya lebih dari saya, jangan kayak saya. Yang saya pikirkan karena dia mau jadi petarung. Bapaknya pusing,” ujar Deddy.

“Saya bingung juga nih. Karena dia dari umur enam tahun tujuh tahun latihan sama saya, saya pukulin (dengan sarung tangan) nangis. Saya bangunin lagi, saya pukulin lagi nangis lagi,” pungkasnya.

Tak sedikit yang berharap adu tinju berikutnya mempertemukan Azka dan Deddy Corbuzier di atas ring. Azka Corbuzier ternyata juga antusias.

"Aku siap, ini akan menyenangkan. Aku akan balas yang dulu dipukul sekarang bisa pukulin kembali," kata Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris.