Azka Corbuzier Siap Tinju Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Jangan Sombong
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (VOI)

Bagikan:

JAKARTA – Azka membuktikan keseriusannya melawan Vicky Prasetyo di ring tinju. Difasilitasi sang ayah, Deddy Corbuzier, ia bersiap melawan mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Azka juga menceritakan proses persiapan menjelang pertandingan tinju yang diadakan pada 31 Maret tersebut.

“Aku sudah berlatih selama 24 jam… setiap hari. Aku siap untuk ini. Pertanyaannya, om Vicky siap enggak?” jawab Azka Corbuzier dalam Bahasa Inggris.

“Butuhnya? Saya pikir saya bisa satu ronde tapi saya bakal bersenang-senang,” lanjutnya.

Sebagai ayah, Deddy Corbuzier punya pesan buat Azka dalam ronde tinju tersebut. Ia berharap Azka bisa mempermainkan aksi tinju melawan Vicky.

“Saya sih bilang ke dia “Azka ini kita ada tiga ronde. Kalau kamu pukul di ronde pertama, selesai. Penonton cuma lima detik” Kamu mainin dulu, tapi begitu kamu lihat, knock down langsung,” kata Deddy Corbuzier.

“Karena ini anak dari kecil dilatih memang keras. Saya melatih dia bela diri memang sangat keras. Dia punya lima bela diri berbeda,” jelasnya.

Katanya, sejak kecil, ia sudah melatih Azka Corbuzier dengan olahraga boxing sejak delapan tahun.

“Saya menganggap ini serius. Saya berlatih setiap hari. Setiap hari padding, shadow boxing, juga kardio,” jelasnya.

"Masalahnya Vicky itu suka banget mancing emosi orang. Kita maunya pertandingan persahabatan tapi dia sih nyebelin itu loh," kata Deddy Corbuzier. 

Meskipun secara kemampuan Deddy yakin anaknya bisa mengalahkan Vicky, namun dia meminta Azka supaya tidak sombong. "Saya lawan sama Azka saja sering babak belur, berdasarh. Tapi tinju itu tidak boleh sombong. Ada kejadian yang perlu diantisipasi, tidak boleh meremehkan lawan," tegas Deddy.

Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo akan berlawanan di ring tinju pada 31 Maret yang akan datang. Pertandingan ini disiarkan lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier pada hari yang sama.