Nasib Reza Arap Usai Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan Buat Warganet Kasihan tapi Tertawa
Reza Arap (Instagram @ybrap)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Arap ikut terlibat dalam kasus trading Quotex yang dilakukan Doni Salmanan. Seusai diperiksa kepolisian, ia diminta untuk mengembalikan uang saweran dari Doni sebanyak Rp1 miliar.

Diketahui Reza sudah mengembalikan uang sebesar Rp950 juta kepada pihak Bareskrim Polri karena ada potongan platfom fee sebaanyak 5 persen. Tidak ingin terpuruk, anggota Weird Genius itu menghibur diri dengan membagikan unggahan terbaru.

Senin, 28 Maret, Reza Arap mengunggah sebuah meme yang menampilkan foto dirinya dengan seseorang yang mirip dengannya. Dalam foto itu tertulis perubahan ekspresi Reza kala menerima uang Rp1 miliar dan disita.

“Wk doni k*,” tulis Reza singkat dalam keterangan foto.

Postingan tersebut mendapat respons dari beberapa teman Reza Arap. Mereka ingin merasa kasihan namun di sisi lain meme tersebut sangat lucu.

“Maap ngakak,” tulis Fadil Jaidi.

“WAKAKKAKAKAKA mau ketawa tapi kesian…,” tulis Clarissa Putri.

Reza Arap menerima saweran Rp1 miliar secara bertahap dari Doni Salmanan ketika sedang streaming game. Saat itu, Doni mengaku sangat menggemari Reza sehingga ia ingin memberikan saweran. Reza yang ingin mengembalikan uang itu tidak diterima oleh Doni.