<i>Server Down</i>, Penggemar Rela Bayar Lebih Mahal untuk Tiket Konser Justin Bieber
Justin Bieber (Def Jam Recordings)

Bagikan:

JAKARTA - Penjualan tiket konser Justin Bieber di Indonesia sudah dimulai pada hari ini, Selasa, 29 Maret pukul 10.00 WIB. Dengan dua sistem penjualan, penggemar berbondong-bondong membeli tiket pelantun Stay tersebut.

Akan tetapi penjualan tidak selalu berjalan mulus. Baru dua jam berjalan, penggemar mulai mengeluhkan sulitnya membeli tiket sang idola.

Situs resmi Justin Bieber in Jakarta serta laman Blibli juga mengalami down untuk beberapa waktu yang lama. Salah satu promotor, PK Entertainment juga meminta agar publik bersabar menunggu situs kembali.

“Kami mengalami kendala teknis karena kunjungan laman yang terlalu padat. Mohon tersabar kami akan memperbaiki masalah ini,” tulis PK Entertainment lewat Instagram.

Selain itu, penggemar juga mengeluhkan pihak ticketing yang tidak mengantisipasi antusias penggemar yang ingin membeli tiket Justin Bieber.

“Kok bisa CAT 5 terjual habis dalam 25 menit bahkan situs Blibli selalu crash,” tulis salah satu penggemar.

“Indonesia tergajelas semuanya, tiket konser segala bgt begini lah, padahal di web resmi jam 10.00, disuruh war lg jam 20.00. tapi yg vip udah sold! akal akalan bgt semuanya penuh dengan permainan,” kata lainnya.

“Ini bukan tiket murah! Dan acaranya besar, kenapa kalian enggak mempersiapkan aplikasi kalian dengan benar?” tanya seorang netizen.

Menurut pantauan VOI, saat ini seluruh seating konser Justin Bieber sudah dipesan secara penuh. Tiket itu bisa tersedia jika pembeli tidak bisa membayar sesuai waktu yang ditentukan.

Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang mendapat tiket menjualnya di Twitter dengan harga jasa titip (Jasa Titip). Penggemar kini mulai menyerbu para penjual tiket di media sosial dan rela membayar lebih.

Justin Bieber akan mengunjungi Indonesia dalam gelaran tur dunia Justice pada 3 November 2022. Ia kembali setelah 10 tahun lalu menyambangi Jakarta untuk tur dunia My World.