Grup Baru HYBE Umumkan Nama Baru dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon
Bang Si Hyuk, Kim Chae Won, Sakura (Instagram @hitmanb72)

Bagikan:

JAKARTA - Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won akan segera debut di bawah naungan Source Music. Agensi yang bergabung dengan HYBE Labels itu mengumumkan nama grup terbaru mereka pada Senin, 28 Maret.

Source Music mengumumkan LE SSERAFIM adalah nama grup K-pop terbaru. Sakura dan Chae Won dikonfirmasi debut bersama empat anggota lainnya.

Pada hari yang sama, mereka merilis sebuah video teaser yang menampilkan logo dan nama LE SSERAFIM.

Kata LE SSERAFIM merupakan anagram dari kalimat I’m Fearless atau Saya Tidak Takut. Bersamaan dengan itu, agensi juga meluncurkan kanal YouTube, Instagram, Facebook, VLive, Twitter untuk debut Jepang, dan Weibo.

Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won sebelumnya bergabung dengan grup IZ*ONE, proyek Produce 48 di tahun 2018. Sakura yang berasal dari HKT48 kemudian mengumumkan kelulusan di tahun 2021.

Kim Chae Won yang berada di bawah agensi Woollim Entertainment juga dinyatakan keluar dari agensi dan mengikuti jejak Sakura.

Di sisi lain, Source Music adalah agensi yang pernah mendebutkan GFriend pada tahun 2021. Setelah itu, Source dinyatakan sudah diakuisisi oleh HYBE Labels yang turut menjadi perusahaan untuk Pledis dan KQ Entertainment. Adapun grup baru Source Music akan debut pada Mei mendatang.