Girl Group KPop LE SSERAFIM akan Lakukan Debut pada Mei Tahun Ini
Girl Group KPop LE SSERAFIM. (ANTARA/Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Source Music mengatakan grup KPop idola perempuan (girl group) LE SSERAFIM siap debut pada Mei tahun ini, dengan menghadirkan foto teaser keenam anggota grup bersama-sama.

Girl group baru yang akan mencakup mantan anggota IZ*ONE Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won, serta mantan kontestan “Produce 48” Huh Yun Jin tersebut tampil dengan konsep dan gaya sederhana namun elegan.

HYBE sebelumnya mengumumkan bahwa pendirinya, Bang Si Hyuk, akan menjadi produser eksekutif untuk debut LE SSERAFIM, sementara mantan direktur visual BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun (juga dikenal sebagai Nu Kim) akan mengambil alih sebagai direktur kreatif.

Agensi juga merilis video teaser "Casting Call" baru dari LE SSERAFIM yang bisa diakses di kanal YouTube resmi mereka.

Sementara itu, LE SSERAFIM merupakan grup wanita pertama hasil kolaborasi Source Music dan Hybe Labels.

Untuk anggotanya sendiri, selain Kim Chae-won, Sakura, dan Heo Yun-jin yang sebelumnya berpartisipasi dalam "Produce 48", terdapat tiga anggota lainnya yaitu Eun-chae Hong, Kazuha, dan Kim Garam.

Beberapa waktu belakangan, Kim Garam dilaporkan terlibat dalam kekerasan di sekolah mulai muncul di berbagai komunitas online. Namun, terkait dengan segala tuduhan tersebut, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal hal itu.

"Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi kami terkait kecurigaan terkait Kim Garam, yang telah dikonfirmasi untuk debut sebagai anggota LESSERAFIM, girl grup dari Source Music di bawah HYBE," ungkap agensi itu seperti dikutip Antara.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengatakan bahwa tuduhan itu bertentangan dengan klaim. Hal itu juga telah dikonfirmasi melalui pernyataan pihak ketiga bahwa Kim Garam adalah korban bullying sekolah, termasuk rumor jahat dan cyberbullying, ketika dia masih di sekolah menengah.

Selain itu, agensi juga mengaku telah memastikan bahwa rumor seperti Kim Garam adalah trainee di agensi lain atau dia membocorkan dokumen internal, tidak benar.

Terakhir, Source Music juga mengklaim bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum terhadap segala bentuk pencemaran nama baik terhadap artisnya, demikian Soompi dikutip Minggu seperti dilansir Antara.