LE SSERAFIM Resmi Debut di Bawah Source Music dengan <i>FEARLESS</i>
LE SSERAFIM (Source Music/HYBE)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop wanita terbaru dari Source Music, LE SSERAFIM menandai debut dengan merilis album mini FEARLESS pada hari ini. Trek utama berjudul sama juga hadir pada hari yang sama.

FEARLESS adalah lagu pop yang memiliki makna untuk terus melihat ke masa depan tanpa rasa takut yang bermakna Fearless. Video musik berdurasi tiga menit itu menonjolkan koreografi yang intens dan visual para anggota. Produser Bang Si Hyuk diketahui menulis dan mengerjakan lagu ini. 

Debut LE SSERAFIM pun mendapat sambutan dari para penggemar. Album mini berjudul FEARLESS itu sudah dipesan lebih dari 380 ribu keping menjelang perilisan pada hari ini.

LE SSERAFIM adalah grup wanita terbaru dari HYBE dan Source Music yang terdiri dari Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kim Garam, Hong Eunchae, dan Kazuha.

Sejak dirilis pertama kali, video musik FEARLESS sudah ditonton lebih dari satu juta kali dan menempati trending topic media sosial.

“Rasanya seperti kami ditakdirkan bersama. Saya senang kerja keras kami terbayarkan dan kami akan terus memberikan penampilan yang baik,” kata Yunjin mengutip Kpop Herald.

Debut ini juga beriringan dengan rumor bullying Garam yang terus berkembang. Mereka berjanji akan memberi klarifikasi terpisah mengenai kabar tersebut.

“Kami sedang berdiskusi dan merespons kabar bullying terkait Garam dengan perusahaan. Jadi saya pikir tidak layak membicarakannya hari ini. Akan ada kesempatan untuk membicarakan hal tersebut,” kata Chaewon.

Album mini pertama LE SSERAFIM terdiri dari lima lagu: The World Is My Oyster, Blue Flame, The Great Mermaid, Sour Grapes serta FEARLESS. Album ini bisa didengarkan secara fisik dan streaming.