LE SSERAFIM Bakal Comeback, Perdana Tanpa Kim Ga Ram
LE SSERAFIM (Twitter @le_sserafim)

Bagikan:

JAKARTA - Grup perempuan LE SSERAFIM dikonfirmasi akan merilis album baru. Kabar ini dikonfirmasi Source Music sebagai agensi yang menaungi mereka.

“Benar bahwa LE SSERAFIM sedang mempersiapkan comeback,” kata Source Music pada hari ini, Kamis, 1 September melansir Newsen.

“Kami akan membagikan jadwal dengan informasi lengkap yang akan datang,” tambahnya.

Comeback ini dipastikan menjadi karya baru LE SSERAFIM sekaligus rilisan perdana setelah Kim Ga Ram keluar.

LE SSERAFIM debut pada Mei lalu dengan FEARLESS dan album mini. Mereka resmi tampil dengan enam orang: Huh Yunjin, Chae Won, Sakura, Eunchae, Kazuha, dan Kim Ga Ram.

Di tengah kepopuleran mereka, kabar bullying terus menyeret Kim Ga Ram. Alhasil kontrak Ga Ram resmi berakhir dengan Source Music dan HYBE Labels.

Kim Ga Ram sempat membuat pernyataan individu sebulan setelah keluar dari grup K-pop LE SSERAFIM pada bulan Juli. Ia membantah terlibat dalam kasus bullying yang beredar di media sosial.

“Pertama-tama, saya ingin minta maaf. Saya tahu ini sangat terlambat tapi saya tidak punya kesempatan untuk bicara soal posisi saya,” kata Kim Ga Ram pada Kamis, 11 Agustus.

“Saya melakukan usaha keras untuk menggapai mimpi saya, jadi benar saya takut mimpi saya hancur karena tindakan di masa lampau. Tapi saya lebih takut kritik seiring hari berlalu dan saya ingin membagikan versi saya,” lanjutnya.

Kini LE SSERAFIM siap menghadirkan musik baru dengan lima anggota. Mereka dipastikan ikut dalam line up grup yang akan comeback di paruh kedua tahun 2022 ini.