<i>ANTIFRAGILE</i> Terjual 1 Juta Keping, LE SSERAFIM Sabet Titel <i>Million Seller</i>
LE SSERAFIM (Source Music)

Bagikan:

JAKARTA - LE SSERAFIM menambah daftar grup K-pop terbaru yang meraih titel million seller. Berkat album mini kedua mereka, ANTIFRAGILE, album ini terjual lebih dari satu juta keping.

Mengutip Circle Chart, album ANTIFRAGILE terjual sebesar 1.030.808 keping sejak dirilis pertama kali pada 17 Oktober 2022 hingga 2 Maret 2023. Ini menjadi prestasi terbaru grup naungan Source Music dalam comeback perdana mereka setelah debut pada Mei tahun lalu.

Ketika ANTIFRAGILE dirilis, album mini terjual 400 ribu keping. Penjualan pekan pertamanya melewati penjualan 307.450 keping dari album mini pertama mereka, FEARLESS.

Sementara pada pekan pertamanya, ANTIFRAGILE terjual lebih dari 567 ribu keping. Album ini juga membuat LE SSERAFIM pertama kali masuk ke tangga musik Billboard 200 di posisi ke-14.

Dengan seluruh pencapaian ini, LE SSERAFIM menjadi grup K-pop tercepat yang memperoleh peringkat secepat ini dari grup generasi keempat.

Secara internasional, LE SSERAFIM mencuri perhatian di Billboard dan Spotify. Di Korea Selatan, album ini bertahan di Top 10 Melon Chart selama 19 minggu.

Baru-baru ini, LE SSERAFIM juga meresmikan debut di Jepang dengan FEARLESS. Debut mereka disambut meriah dengan debut di posisi pertama tangga musik Oricon dan menjual 132.621 keping.

Tahun ini, LE SSERAFIM melebarkan sayap dengan menggemar jumpa fans perdana di Korea Selatan. Bertajuk FEARNADA, acara ini akan diselenggarakan di Olympic Hall.

HYBE juga mengungkapkan grup yang terdiri dari Huh Yunjin, Kazuha, Chaewon, Sakura, dan Eunchae ini akan menggelar fanmeeting di sejumlah negara dan dimulai pada tahun ini.