Red Velvet Gelar Konser Perdana Setelah 3 Tahun, R to V
Red Velvet (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Red Velvet akan menggelar konser perdana mereka setelah 3,5 tahun. Konser bertajuk R to V ini akan digelar selama dua hari di Korea Selatan.

Hari ini, Jumat, 3 Maret, SM Entertainment mengunggah poster yang memperlihatkan lima anggota Red Velvet. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri terlihat mempesona dengan pakaian berwarna hitam dengan konsep poster didominasi hitam dan merah.

Konser R to V akan diadakan pada 1 hingga 2 April di KPSO Dome di mana hari pertama digelar pukul 18.00 dan hari kedua dimulai 16.00 waktu Korea Selatan.

R to V menandai konser terbaru mereka setelah terakhir kali menggelar La Rouge pada tahun 2019. Namun Red Velvet belum pernah mengadakan tur dunia sepanjang karier mereka.

Konser ini juga bisa disaksikan oleh penggemar Red Velvet di seluruh dunia. SM Entertainment mengumumkan penggemar yang tidak bisa menyaksikan secara langsung bisa membeli akses streaming lewat aplikasi Beyond LIVE.

Konser Red Velvet merupakan salah satu rencana SM Entertainment di tahun 2023. Di tengah perseteruan dengan pendiri label, Lee Soo Man, pihak agensi meluncurkan sejumlah rencana untuk beberapa artis mereka.

Red Velvet disebut akan menggelar konser perdana di paruh kedua tahun 2023. Selain Red Velvet, Taeyeon juga mempersiapkan konser solo dan direncanakan akan digelar di beberapa tempat.

Sebelumnya Red Velvet direncanakan akan menggelar konser The ReVe Festival: Prologue pada Maret 2022. Namun konser itu dibatalkan setelah tiga anggota Red Velvet dikonfirmasi positif COVID-19 dan dikarantina.

Rilisan terakhir mereka adalah The ReVe Festival 2022 dengan trek utama Birthday. Mereka juga berkolaborasi dengan aespa dalam lagu Beautiful Christmas untuk proyek musim dingin SM Town.