Joy Dikonfirmasi Absen dari Konser Red Velvet di Indonesia, Ini Alasannya
Joy Red Velvet (Instagram @_imyour_joy)

Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment mengumumkan Joy akan absen dari aktivitasnya dikarenakan kondisi kesehatan yang menurun. Hal ini ternyata berdampak terhadap partisipasi Joy dalam tur konser Red Velvet yang sedang berjalan.

Pada hari yang sama, Dyandra Global selaku promotor konser merilis pernyataan bahwa Joy akan absen dari konser tunggal Red Velvet di Indonesia pada 20 Mei mendatang.

“Kami ingin menginformasikan bahwa JOY tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA karena kondisi kesehatan,” begitu pernyataan promotor pada hari ini, Rabu, 26 April.

“Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA sesuai jadwal,” katanya.

Tidak hanya Indonesia, Joy dipastikan absen dari seluruh rangkaian tur Red Velvet di Asia selain Singapura. Joy absen dari konser di Jepang, Filipina, serta Thailand.

Agensi sendiri belum mengungkap apakah Joy bisa terlibat untuk rangkaian tur di Eropa, namun sejauh ini mereka sudah membatalkan seluruh penampilan Joy di Asia.

Sebelumnya SM Entertainment merilis pernyataan bahwa kesehatan penyanyi bernama asli Park Soo Young itu memburuk.

“Halo, kami ingin menginformasikan status kesehatan Joy member Red Velvet dan partisipasinya dalam aktivitas ke depannya,” kata agensi pada hari yang sama.

“Baru-baru ini, Joy mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatan yang buruk dan setelah berkonsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan dia untuk perawatan dan istirahat,” katanya lagi.

Agar fokus dengan kesehatan, Joy akan beristirahat dari kegiatan untuk sementara waktu. Akan tetapi agensi tidak menjelaskan apakah kegiatan Joy bersama Red Velvet akan terdampak atau tidak.

“Kami minta maaf kepada penggemar karena membuat kekhawatiran dan kami meminta pemahaman mengingat keputusan ini dibuat melalui diskusi demi kesehatan Joy,” jelas SM Entertainment.

Terkait