Dalam Kondisi Sakit, Irene Red Velvet Tampil di SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta
Penampilan Red Velvet di SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Red Velvet kembali tampil di Indonesia, sejak terakhir mereka mengadakan konser tunggal pada 20 Mei lalu. Kali ini, mereka tampil dalam konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 23 September.

Dalam penampilannya kali ini, Red Velvet hadir dengan formasi lengkap, di mana Joy yang sempat absen pada konser pada Mei lalu, kini kembali tampil menyapa para ReVeluv.

Irene, yang diketahui tidak dalam kondisi yang sehat untuk tampil, bahkan memaksakan dirinya untuk bisa tampil dan menghibur penonton yang datang memenuhi GBK.

“Sebetulnya, tadi kondisi Irene tidak terlalu bagus. Tapi akhirnya Irene naik ke panggung supaya bisa bersama dengan fans Indonesia,” kata Joy di sela penampilannya.

Mendengar perkataan Joy, penonton yang hadir pun meneriakkan nama sang leader.

“Rasanya senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua,” ujar Irene.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan merilis album. Ditunggu ya,” imbuhnya.

Dalam konser kali ini, Red Velvet tampil membawakan lima lagu, yaitu Psycho, Birthday, Queendom, Red Flavor, dan Feel My Rhythm.

Sebagai informasi, sekitar satu jam sebelum konser dimulai, Dyandra Global Edutainment selaku promotor, melalui akun Instagram mengabarkan bahwa Irene tidak bisa tampil karena kondisi kesehatannya.

“Kami ingin menginformasikan bahwa Irene (Red Velvet) tidak dapat tampil di acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA with KB Bank karena kondisi kesehatannya,” bunyi pengumuman Dyandra Global Edutainment.

Konser yang kerap disebut konser keluarga SM ini juga menghadirkan TVXQ, Super Junior, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa hingga RIIZE.