Bagikan:

JAKARTA - Dyandra Global merilis daftar kategori dan harga tiket konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta. Konser para artis naungan SM Entertainment ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan beberapa pilihan kategori.

Terdapat enam kategori tiket yang bisa didapatkan para calon pembeli tiket. Tiket termurah dimulai dari CAT 6 seharga Rp1 juta dan yang termahal adalah CAT 1 seharga Rp3 juta.

Panggung konser SMTOWN LIVE 2023 itu memiliki panggung dengan tambahan sisi panggung di antara CAT 3A 3B seharga Rp2 juta.

CAT 1 terdiri dari beberapa kategori yaitu A, B, C, D, E, F, serta G yang terletak tepat di depan panggung tambahan tersebut. Selain itu CAT 1 menempati sisi paling depan panggung sementara CAT 2 berada di sayap kiri dan kanan.

Berikut adalah daftar harga tiket SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA.

CAT 1: Rp3 juta

CAT 2: Rp2,5 juta

CAT 3: Rp2 juta

CAT 4: Rp 1,75 juta

CAT 5: Rp 1,55 juta

CAT 6: Rp 1 juta

Seluruh harga tiket konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta belum termasuk pajak pemerintah 15 persen serta 5 persen biaya layanan platform. Selain itu seluruh kategori tiket memiliki format duduk (seating) sehingga seluruh tiket memiliki nomor tempat duduk.

Konser SMTOWN Jakarta 2023 akan dimulai pada 9 Agustus pukul 14.00 WIB untuk para pemegang kartu kredit KB Bukopin. Penjualan umum akan dilakukan pada 11 Agustus pukul 14.00 WIB.

Seluruh tiket bisa dibeli melalui situs resmi smtownjakarta.com dan satu akun bisa membeli empat tiket.

“Kami tidak bertanggung jawab atas permasalahan dari penjualan tiket di luar situs resmi tiket kami. Untuk pengalaman yang aman dan terjamin, pastikan Anda membeli tiket hanya melalui situs penjualan tiket resmi,” kata pihak promotor.

Konser SMTOWN Live Jakarta 2023 diadakan pada 23 September 2023 pukul 18.30 WIB setelah 11 tahun konser terakhir diadakan. Beberapa grup yang dikonfirmasi hadir adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan aespa.

Penonton juga bisa menantikan penampilan spesial seperti kolaborasi yang terjadi hanya dalam SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE.