Jimin BTS Terima Gitar Ryan Gosling: Terima Kasih Ken!
Jimin BTs (Twitter @barbiethemovie)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia baru jika salah satu inspirasi karakter Ken dalam film Barbie adalah Jimin BTS. Hal ini sempat diungkapkan aktor Ryan Gosling yang juga memberi gitar kepada anggota BTS tersebut.

Gayung bersambut, ternyata Jimin menerima gitar itu. Dalam sebuah video yang diunggah, Jimin terlihat memegang gitar tersebut sambil mengirim pesan kepada Ryan Gosling.

"Hai Ryan, Hai Ken. Saya Jimin. Selamat atas perilisannya! Penggemar saya sangat bersemangat melihat videomu. Terima kasih banyak," kata Jimin BTS dalam video tersebut.

"Saya lihat kamu sangat luar biasa dalam pakaian itu. Terima kasih untuk gitarnya. Saya suka dan tak sabar menonton Barbie. Go Barbie!" ujarnya memegang gitar.

Sebelumnya akun media sosial Barbie mengunggah video Ryan Gosling yang mengatakan ingin memberi gitar Ken kepada Jimin BTS.

Dalam film Barbie, salah satu kostum Ken mirip dengan pakaian Jimin BTS dalam video musik Permission to Dance.

"Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Saya lihat pakaianmu dalam video Permission to Dance sama dengan kostum Ken saya dalam film Barbie. Saya harus akui ini kepadamu: Kamu yang mengenakannya duluan, kamu mengenakannya dengan baik," kata Ryan Gosling.

"Ada aturan tak tertulis bagi Ken, jika ada yang tampil lebih baik, kamu harus memberikan hadiah yang paling berharga kepada mereka," lanjutnya.

Kemudian Gosling menunjukkan gitar dengan tulisan Ken. Ia berharap Jimin bisa menerima hadiahnya dengan baik.

Jimin juga mengunggah gitar itu dalam postingan media sosialnya.

"Terima kasih sudah mengenakan pakaian saya dengan baik dalam #BarbieTheMovie! Anda keren, Ken!" tulis Jimin.