Agensi Umumkan Haruto Absen Promosi Album Baru TREASURE
Haruto TREASURE (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Haruto dipastikan absen dari promosi album terbaru TREASURE. Kabar ini diumumkan YG Entertainment sehari menjelang perilisan album studio kedua mereka bertajuk REBOOT.

Agensi menjelaskan Haruto akan fokus dengan pemulihan kakeknya yang sedang sakit. Tanpa penjelasan lebih lanjut, YG Entertainment meminta penggemar untuk memahami situasi ini.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung TREASURE,” kata YG Entertainment pada hari ini, Kamis, 27 Juli.

“Menuju jadwal perilisan album kedua TREASURE, REBOOT pada 28 Juli, kami ingin menginformasikan bahwa member kami Haruto tidak berpartisipasi dalam aktivitas REBOOT karena kakeknya yang sedang sakit,” jelas YG.

Haruto disebut akan kembali menyapa penggemar sesegera mungkin, namun agensi tidak menjelaskan kapan rencana itu akan dilakukan.

“Kami minta maaf karena membuat khawatir dengan kabar mendadak ini. Kami meminta pengertian dan dia akan kembali secepat mungkin untuk bertemu penggemar,” kata YG Entertainment.

“Kami meminta dukungan untuk aktivitas TREASURE yang akan merilis album kedua besok. Terima kasih,” katanya.

TREASURE akan merilis album baru berjudul REBOOT pada Jumat, 28 Juli besok. Album ini disebut sebagai lahirnya TREASURE yang baru oleh Yang Hyun Suk sebagai pendiri YG Entertainment.

“Saya rasa TREASURE akan lahir kembali. Kalian tahu ketika kita mematikan dan menyalakan komputer? Saya pikir kalian bisa menantikan album ini,” katanya.

Di sisi lain, album baru ini menjadi rilisan perdana TREASURE dengan 10 member setelah ditinggalkan Bang Yedam dan Mashiho pada November lalu.

TREASURE juga mendebutkan sub-unit pertama mereka yang disebut T5 pada Juni lalu. T5 terdiri dari Junkyu, Jihoon, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, dan So Jung Hwan. Lagu pertama mereka, MOVE sudah dirilis pada 28 Juni lalu.

Melalui album terbarunya, TREASURE memilih BONA BONA sebagai single utama dari album. Mereka akan melakukan promosi mulai pekan ini lewat sejumlah acara musik dan festival.