Bagikan:

JAKARTA - TREASURE akan merilis album studio terbarunya bertajuk REBOOT. Lewat sebuah teaser baru, penggemar akan menyambut sisi baru grup termuda di YG Entertainment tersebut.

Hari ini, Selasa, 4 Juli, pengumuman itu disampaikan lewat sebuah video teaser berdurasi 27 detik. 10 member TREASURE berdiri di depan sebuah layar besar dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Di akhir video, TREASURE menunjukkan REBOOT menjadi judul album kedua mereka. Album ini akan dirilis pada 28 Juli mendatang.

Sebelumnya pada 11 Juni lalu, pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan mereka akan merilis sub-unit baru sebelum merilis album studio TREASURE.

“Album terbaru TREASURE terdiri dari seluruh lagu baru. Seperti Reboot,” kata Yang Hyun Suk dalam videonya.

“Saya rasa TREASURE akan lahir kembali. Kalian tahu ketika kita mematikan dan menyalakan komputer? Saya pikir kalian bisa menantikan album ini,” katanya.

Selain itu TREASURE juga mendebutkan sub-unit pertama mereka yang disebut T5 pada Juni lalu. T5 terdiri dari Junkyu, Jihoon, Yoon Jae Hyuk, Doyoung, dan So Jung Hwan. Lagu pertama mereka, MOVE sudah dirilis pada 28 Juni lalu.

Agensi juga membagikan kabar bahwa TREASURE melakukan kerja sama dengan Columbia Records, sebuah label musik Amerika Serikat yang nantinya akan mendukung segala aktivitas TREASURE termasuk distribusi album terbaru mereka.

Di sisi lain, album baru ini menjadi rilisan perdana TREASURE dengan 10 member setelah ditinggalkan Bang Yedam dan Mashiho pada November lalu.