6 Bulan Vakum, Bang Yedam dan Mashiho Keluar dari TREASURE dan YG Entertainment
Mashiho - Bang Yedam (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari grup TREASURE yang melanjutkan promosi sebagai 10 anggota. Agensi YG Entertainment mengumumkan Bang Yedam dan Mashiho memutuskan kontrak dengan grup.

“Setelah berdiskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam, mereka memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan TREASURE dan YG Entertainment,” kata pihak YG Entertainment pada hari ini, Selasa, 8 November.

“Kami mencapai kesepakatan tersebut agar Mashiho memiliki waktu yang cukup untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Yedam bisa melanjutkan kariernya sebagai produser,” lanjutnya.

Agensi menyadari penggemar akan merasa sedih karena kabar ini. Mereka menyatakan TREASURE akan berlanjut dengan 10 orang: Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

“Kami tahu penggemar merasa sedih karena mereka bersama TREASURE sejak awal. Kami meminta dukungan untuk Mashiho dan Bang Yedam,” lanjutnya.

“YG Entertainment akan melakukan usaha dengan TREASURE MAKERS dan mendukung aktivitas TREASURE,” tutup agensi.

Pada Mei lalu, YG Entertainment menyatakan Bang Yedam dan Mashiho vakum dari aktivitas TREASURE. Yedam disebut sedang memperdalam ilmu musiknya sementara Mashiho melakukan pemulihan atas kesehatannya.

Bang Yedam adalah salah satu trainee terlama di YG Entertainment. Tujuh tahun berada di agensi, ia dikenal dengan sejumlah lagu yang ditulis untuk beberapa artis. Ia juga merilis lagu solo WAYO sebelum resmi debut dengan TREASURE.

Sementara Mashiho bergabung dengan YG Entertainment dan mengikuti acara YG TREASURE BOX.