Simu Liu Bantah Bertengkar dengan Ryan Gosling di Premiere Film <i>Barbie</i>
Simu Liu - Ryan Gosling (Instagram @simuliu)

Bagikan:

JAKARTA - Simu Liu memberi respons terkait kabar pertengkarannya dengan Ryan Gosling dalam acara perilisan Barbie di Kanada. Sebuah video beredar di media sosial pada Rabu, 26 Juli yang memperlihatkan Simu dan Gosling tampak berfoto bersama di karpet merah.

Simu Liu terlihat menaruh tangannya dan memegang pinggang Ryan Gosling sebelum berpose bersama. Namun Gosling meminta Simu Liu untuk memindahkan tangannya. Publik menerka Gosling berkata, “Jangan memegangku di situ. Maksudku, kamu mau aku menyentuhmu seperti itu?”

Dalam waktu cepat, video ini tersebar dan menyebabkan dugaan publik bahwa kedua pemeran Ken dalam film Barbie itu memiliki konflik.

Simu Liu kemudian mengunggah foto bersama Ryan Gosling dalam acara tersebut di Instagram Story.

“Saya akan bersantai di pantai dengan Kenadian ini. Dia adalah manusia terbaik dalam setiap aspek, terutama ketika dia bercanda dengan kami di karpet dan lokasi syuting, menginfeksi kita semua dengan Kenergy-nya,” tulis Simu Liu.

Sang aktor juga meminta publik untuk lebih memberi perhatian kepada aksi mogok kerja yang dilakukan para pekerja hiburan.

“Sekarang mari kembali ke isu yang penting, seperti mendukung penulis dan aktor yang mogok untuk memperjuangkan upah yang adil!” kata Simu Liu.

Simu Liu dan Ryan Gosling sama-sama memerankan karakter Ken dalam film arahan Greta Gerwig tersebut. Film ini memimpin box office pada pekan lalu dan diprediksi akan terus bertambah.

Di sisi lain aksi mogok kerja dilakukan selama beberapa bulan. Pekan lalu sejumlah aktor ikut melakukan protes di antaranya Bryan Cranston, Jessica Chastain, Wendell Pierce, Steve Buscemi, Brendan Fraser dan lainnya.

Dwayne Johnson juga dikabarkan menyumbang tujuh digit untuk membantu para penulis dan aktor yang mogok kerja.