Tampilan Ryan Gosling sebagai Ken dalam Film <i>Barbie</i> Akhirnya Terkuak
Ryan Gosling (Twitter @wbpictures)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros merilis tampilan perdana dari film Barbie. Sebuah foto menampilkan aktor Ryan Gosling yang akan memerankan karakter Ken.

Penampilan baru Gosling terlihat seperti Ken. Dengan sixpack abs, rambutnya yang blonde dan warna kulit tan, sang aktor nampak menyerupai boneka Ken yang merupakan pasangan Barbie.

Sebelumnya, Warner Bros sudah membagikan penampilan Margot Robbie sebagai Barbie yang mengendarai sebuah mobil.

Film Barbie disutradarai Greta Gerwig bersama Noah Baumbach. Diketahui saat ini produksi film masih dilakukan untuk penayangan tahun depan.

Selain keduanya, film Barbie juga dibintangi America Ferrera, Simu Liu, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Kingsley Ben-Adir, Issa Rae, Michael Cera dan masih banyak lainnya.

Kabarnya plot film akan menceritakan Barbie dan Ken yang disingkirkan karena tidak sempurna sehingga ia berpetualang di dunia nyata.

“Saya harap saya bisa menunjukkan apa yang kami lakukan setiap hari karena ini gila!” kata Simu Liu, salah satu aktor mengutip Variety.

Barbie menjadi salah satu intelektual properti milik Mattel yang akan diadaptasi dalam format layar lebar. Selain Barbie, Hot Wheels, Polly Pocket, Chatty Cathy akan mendapat adaptasi serupa.

Film Barbie karya Greta Gerwig akan tayang di bioskop mulai 21 Juli 2023.