Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros merilis trailer baru film Barbie yang menunjukkan informasi mengenai plot utama film tersebut. Dengan beberapa adegan dari teaser, trailer kali ini menampilkan Barbie yang diperankan Margot Robbie berjuang.

Barbie terlihat berpesta dengan teman-teman Barbie sementara ia tiba-tiba memikirkan sesuatu. “Apakah kalian pernah berpikir tentang kematian?” dan membuat seluruh tamu melihat ke arahnya.

Adegan berikutnya menampilkan Barbie yang ditugaskan untuk pergi ke dunia nyata untuk mencari kebenaran. Dalam perjalanan, Barbie terkejut karena Ken (Ryan Gosling) ikut masuk ke dalam mobil dan memasuki dunia nyata.

Kehidupan di dunia nyata menjadi kesulitan bagi Barbie dan Ken. Pasalnya mereka harus menghadapi penculik dan realita yang membuat keduanya ditahan di kepolisian. Mereka mengambil mugshot dengan memegang identitas.

Trailer ini juga secara eksklusif menampilkan lagu Dance The Night, salah satu soundtrack yang dinyanyikan Dua Lipa. Lagu Barbie Girl dari Aqua juga terdengar di akhir trailer setelah adegan Ken di dunia nyata.

Pada hari yang sama, seluruh musisi yang akan mengisi soundtrack film Barbie diumumkan. Selain Dua Lipa, ada Ava Max, Dominic Fike, Khalid, Lizzo, Gayle, Ice Spice, Kali, band rock HAIM, Charli XCX, PinkPantheress, grup K-pop FIFTY FIFTY, Karol G, Nicki Minaj, The Kid Laroi, serta aktor Ryan Gosling.

Rencananya beberapa nama tambahan akan diumumkan dalam album yang diproduseri Mark Ronson tersebut.

Film Barbie yang disutradarai Greta Gerwig merupakan hasil kerja sama Warner Bros dengan pemilik Barbie, Mattel. Proyek ini sangat dinantikan dan dinikmati oleh para pemain, salah satunya Ryan Gosling yang tampil beda.

“Kami sangat menikmati pembuatan film dan rasanya senang ketika melihat orang lain merasakan yang sama seperti kami. Saya tidak sabar filmnya dirilis dan dilanjutkan,” kata Ryan Gosling dalam sebuah wawancara dengan People.

Film Barbie dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli.