Tak Mau Kalah dari Christian Sugiono, Titi Kamal Jelaskan Buat Konten Sambil Belajar Masak
Titi Kamal (Prochiz)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Titi Kamal mengaku semakin menggemari masak sejak rajin membuat konten di YouTube. Ia juga tergerak lantaran tidak ingin kalah dari sang suami, Christian Sugiono.

“Aku harus bisa mengimbangi suami, pas pacaran dia kuliah di luar negeri dan bisa masak sendiri, lebih jago duluan soal masak. Aku tertantang harus bisa masak juga,” kata Titi Kamal dalam peluncuran Prochiz Cheese Royale, Jakarta.

Karena itu bintang Makmum itu gemar berkreasi berbagai jenis makanan. Masa pandemi juga dimanfaatkannya untuk membuat makanan untuk keluarga.

“Sejak pandemi, aku lebih berkreasi masak. Lebih banyak juga cari menu. Aku suka bikin martabak keju, spaghetti carbonara, brownies, banyak deh,” jelas Titi Kamal.

Salah satu bahan yang paling sering digunakan adalah keju. Titi Kamal menjelaskan keju sangat penting apalagi kedua anaknya, Kai dan Juna suka mengonsumsi keju.

“Kadang-kadang kalau anak tiba-tiba lapar kan tinggal ambil roti parut keju. Kai dan Juna senang banget, saking sukanya kalau aku lagi masak mereka suka comot gitu,” cerita Titi Kamal.

Untuk anak-anaknya, Titi Kamal memadukan roti dengan keju sedangkan untuk Tian, ia menghadirkan sesuatu yang berbeda.

“Kalau Tian suka juga (dipaduin) sama smoked beef. Lengkaplah,” katanya