Kaesang Gandeng Perempuan Baru, Felicia Tissue Beri Nasehat untuk Nadya Arifta?
Felicia Tissue (Instagram @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Felicia Tissue dan Nadya Arifta dibicarakan warganet. Baru-baru ini, Kaesang Pangarep menggandeng seorang perempuan yang diketahui bernama Erina Gudiono.

Sebuah foto menampilkan Kaesang yang datang bersama Erina. Pada hari yang sama, Erina juga mengunggah foto menonton pertandingan sepakbola.

Lantas nama Felicia Tissue dibicarakan setelah mengunggah sebuah pesan di Instagram. Ia membagikan foto dirinya mengenakan baju batik bersamaan dengan pesan berisi bagaimana seseorang harus jujur dengan diri sendiri.

"Aku liat banyak yg bilang 'fake it till you make it', dan saya ga setuju dgn itu. For me, it is… Get up, show up. Saya tidak bilang kalau 'fake it till you make it'.” tulis Felicia Tissue.

“Tapi tunjukkan kalau kamu bisa membuatnya! Hal terburuk yang bisa kamu lakukan adalah berbohong ke diri sendiri. Jadi, jangan coba menghalau perasaan apapun, selama kamu bisa mengontrol dan menunjukkannya,” lanjutnya.

Menilik komentarnya, Nadya Arifta pun disebutkan dalam unggahan tersebut. Mereka memberi tahu Felicia kalau Nadya dan Kaesang sudah mengakhiri hubungan.

"ci , si nadya akhirnya kena karma lhoo," komentar warganet.

"Fel fel liat postingan @mimi.julid karma does exist! Hahahahahaha mantan karyawan ga tau dirimu itu skrg merasakan apa yg dirimu rasakan kemarin itu," tambah lainnya.

"Alhamdulillah putus," kata lainnya.

Nadya Arifta yang kembali ke Instagram mengaku akunnya diretas sehingga ia tidak berkomunikasi lewat media sosial.

"Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun socmed sempet diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan twitter aja," tulis Nadya Arifta.

"Bahkan sampe telegram juga sempet kena retas, jadi yaudahlah solusinya no socmed at all wkwk. Solusinya cuman bisa apdet status di WA, layaknya mamaku. Tapi sekarang kan i'm back! welcome me,” katanya.