Bantah Pelet Kaesang Pangarep, Ini Profil Nadya Arifta yang Disebut Pengganti Felicia Tissue
Kaesang Pangarep (Foto: IG @nadyaariftakaesang)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Nadya Arifta mencuat setelah foto kebersamaanya bersama Kaesang Pangarep tersebar. Dia disebut menggeser posisi kekasih Kaesang, Felicia Tissue. Karena cepatnya perpindahan hati Kaesang, Januari putus dari Felicia, Maret sudah bersama Nadya, netizen pun berspekulasi Kaesang kena pelet.

Pelet adalah ilmu pemikat hati lawan jenis. Ilmu mistik ini diyakini masyarakat masih banyak digunakan hingga saat ini. 

Mengetahui Nadya disebut melakukan pelte, Paman sekaligus kuasa hukum Nadya, Firdaus Oiwobo, membantah tudingan tersebut. "Kami tidak percaya gitu-gituan ya, enggak penting itu yang namanya pelet-pelet," kata Firdaus dalam kanal Paragram Official di YouTube, Rabu, 10 Maret. 

Firdaus yakin keponakannya tidak mungkin melakukan hal tersebut. "Sekarang kan sudah (zaman, red) modern. Keluarga Nadya keluarga Nadya adalah orang-orang akademisi, banyak yang sudah jadi doktor, profesor," jelasnya. 

Firdaus pun meminta keluarga Felicia Tissue untuk legawa menerima keputusan Kaesang Pangarep. "Karena maut, jodoh dan rezeki itu sudah dijamin oleh Allah," tandas Firdaus.

Tentang isu Nadya akan dinikahi Kaesang, Firdaus menegaskan kabar itu tidak benar. "Kami belum berani berstatement lebih jauh karena sejauh ini belum ada rencana yang disampaikan. Kami bisa pastikan kabar Nadya akan menikah setelah lebaran itu hoax," tegasnya.

Siapa Nadya yang sesungguhnya? Gadis 23 tahun ini lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 3 Agustus 1997. Melanjutkan kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada 2016, Nadya mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Sambil kuliah, Nadya Arifta diketahui juga bekerja sebagai wartawan dan presenter TV di televisi swasta JTV Malang. Dua tahun kemudian atau pada 2018, Nadya melanjutkan pendidikannya di Universitas Persada Indonesia di Jakarta dengan mengambil jurusan yang sama yakni ilmu komunikasi.

Bekerja di Perusahaan Kaesang Pangarep

Dikutip dari Linkedin, Nadya Nadya mulai bergabung dengan perusahaan Kaesang, PT Sang Pisang Indonesia di Jakarta pada 2018. Ia mulai bergabung di perusahaan Kaesang dengan posisi sebagai Head of Marketing and Public Relation.

Nadya Arifta kemudian pindah jabatan sebagai Asisten General Manager selama kurang dari satu tahun. Terakhir, Nadya Arifta dipercaya menempati posisi Community Excecutive di PT Harapan Bangsa Kita, perusahaan baru Kaesang yang didirikan pada 2019. 

Terkait