Bagikan:

JAKARTA - Gelaran konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE di Jakarta digelar pada hari ini, Sabtu, 23 September 2023. Para penggemar grup SM Entertainment akhirnya bertemu dengan para idolanya.

Menurut pantauan VOI, suasana di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta sudah dipadati dengan penonton. Mereka beramai-ramai mengenakan pakaian sesuai dengan warna fandom mereka.

Yuliana, salah satu karyawan asal Jakarta datang untuk bertemu dengan idolanya, NCT Dream. Ia mengaku tidak sulit mendapatkan tiket konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment.

"Untungnya war ini enggak susah beli tiketnya. Tidak seperti ticketing pada umumnya," kata Yuliana kepada VOI.

Ia juga merasa senang lantaran pertama kalinya menyaksikan Mark dkk tampil di Indonesia. Ia berharap semoga konser SMTOWN 2023 berjalan lancar.

"Pertama kali lihat NCT Dream live jadi super excited banget. Aku pengin nonton Broken Melodies secara langsung, kata Yuliana lebih lanjut.

"Semoga konsernya lancar dan NCT bisa balik ke Indonesia lagi," kata karyawan 28 tahun itu.

Harapan serupa juga disampaikan Arya dan Aryo, dua orang kembar yang juga menonton SMTOWN 2023 demi idolanya.

Arya dan Aryo menyukai NCT dan aespa, namun mereka juga menantikan penampilan konser grup SM Entertainment itu setelah 11 tahun. "War ticket-nya deg-degan. Waktu itu kita pakai banyak laptop dan untungnya dapat!" cerita Arya kepada VOI.

"Kita dapat di menit pertama jadi teriak sih," kata Aryo sambil tertawa.

Seperti Yuliana, saudara kembar ini berharap lagu favorit mereka bisa dinyanyikan idola mereka pada konser malam ini.

"Kalau NCT Dream, pengin banget dengar Broken Melodies, kalau aespa, kami mau dengar Hold on Tight secara langsung," tukas Arya dan Aryo kompak.

"Kami juga ingin konser seperti ini ada terus setiap tahun dan bisa lebih banyak idol yang datang," katanya lagi.

Dyandra Global Edutainment mempersembahkan konser SMTOWN 2023 SMCU PALACE di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Sabtu, 23 September 2023. Sejumlah grup seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, aespa, dan Riize akan membawakan lagu hits serta sejumlah kolaborasi spesial dalam konser ini.