Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Virgoun dan Ina Idola Rusli. Jauh dari kabar negatif, sang istri justru mengungkap isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Salah satu akun anonim mengirim pesan pribadi kepada Ina bahwa ia sering melihat sang suami dengan perempuan bernama Tenri. Bukan satu akun, namun ada akun lain yang juga memperingatkan Ina untuk meminta suaminya menjauhi istri orang.

“Siapapun yang liat salah satu dari mereka atau keduanya lagi bareng, jangan sungkan untuk fotoin atau videoin, candid boleh. Rewardnya persaudaraan dunia akhirat,” tulis Ina pada Minggu, 23 April.

Ina menceritakan, awalnya ia bermimpi sang suami selingkuh pada 16 Agustus 2022. Pada siang hari, ia menerima informasi dari seorang akun anonim dan ia seakan melewatkan hal tersebut.

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," lanjutnya.

Setelah terungkap, Virgoun mengakui perbuatannya dan membuat surat pernyataan berisi siap menjalani proses hukum. Ia juga berjanji akan menceraikan Ina jika ke depannya ia kembali berselingkuh.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulis Virgoun dalam surat pernyataan yang diunggah Ina.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, membeerikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," tulis Virgoun lagi.

Akan tetapi setelah September 2021 berlalu, Virgoun masih berselingkuh. Hal ini diungkap Ina dengan mengunggah beberapa pesan yang dibagikan kepada seorang teman. Ina bahkan mentotal uang yang dikeluarkan Virgoun mencapai Rp200 juta.

“Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” lanjut Ina.