Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli masih terus bicara mengenai perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun yang sudah berlangsung sejak September 2021 hingga tahun ini. Mantan anggota girl band itu nampak belum selesai menyampaikan seluruh isi hatinya.

Melalui akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Ina itu membuat analisa mengapa suaminya berselingkuh. Ia menyebut adanya permasalahan mental bagi mereka yang selingkuh.

"Kenapa kok ada orang yang kelihatan nggak bersyukur dengan semua yang sudah dia miliki, sampai dia akhirnya selingkuh? Simpel saja, karena ada yang nggak beres sama internal himself (jiwa, mental atau insecurity-nya)," ungkap Inara Rusli dalam Insta Story miliknya, dilihat Jumat, 28 April.

Baginya, perselingkuhan terjadi tidak hanya perihal hubungan suami dan istri di ranjang. Jika itu alasannya, Ina mengatakan orang tersebut seorang maniak dengan fetish tertentu.

"Jadi bukan semata karena maaf urusan ranjang, karena bentuknya ya gitu-gitu aja, nggak mungkin bentuk bintang atau segitiga, kecuali punya fetish. Orang yang fetish nggak butuh yang cakep memang, random aja, yang penting asas no strings attached (nggak ada aturan, nggak ada batasan)," tulisnya.

Ina juga meyakini alasan seseorang berselingkuh bukan hanya karena terbuai dengan apa yang dikatakan selingkuhannya, melainkan adanya ilusi yang ada di dalam pikiran.

"Terus apa karena dia lebih jago lip service lantas dia lebih unggul? Nggak juga. Karena words that come from inside (heart) pasti terasa genuine dan itu yang membuat banyak laki-laki selingkuh , tapi nggak mau meninggalkan pasangannya. Karena sebenarnya dia hanya mencari kesenangan ilusi atau khayalan alias halu," pungkasnya.

Seperti telah diketahui, dalam beberapa hari terakhir, Inara Rusli terus-menerus mengunggah banyak hal melalui akun media sosialnya terkait perselingkuhan yang dilakukan Virgoun.

Tidak cukup sampai di situ, Inara juga mengungkap sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun, Agustina Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa.