Diminta Introspeksi Diri, Inara Rusli Ungkap Rencana Poligami Virgoun
Virgoun (Instagram @virgoun_)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli merespons beberapa pesan dukungan yang dikirimkan kepadanya setelah membongkar perselingkuhan sang suami, Virgoun. Namun tidak hanya dukungan, Inara juga melihat banyak komentar warganet terkait kasus ini.

Tidak sedikit yang meminta Inara untuk introspeksi maupun musyawarah dengan Virgoun. Akan tetapi Inara merasa tidak bisa menahan untuk menyimpan perselingkuhan ini. Apalagi anggota Last Child itu terbukti bukan pertama kali selingkuh.

“Tidak bisa menyalahkan satu pihak bun, sebagai wanita harus bisa introspeksi diri juga. Apa salahnya istri kenapa suami bisa jajan di luar. Kamu bercadar seharusnya kamu bisa tau itu,” tulis salah satu warganet.

“Mudah-mudahan kamu enggak dapat pasangan yang punya mental illness dan fetish ya mba,” jawab Inara dalam media sosial.

Lebih lanjut, Inara menjawab alasan mengapa ia tidak bisa menyimpan kasus ini lebih lama. Ia merasa lelah karena diperlakukan baik demi memenuhi keinginan Virgoun untuk poligami.

“Buat orang-orang yang berasumsi ini dan itu dan harusnya bisa lewat musyawarah, tanyakan ke diri sendiri, kemana aja saat saya butuh?” curhat Inara.

“Kalian gak akan pernah bisa mengerti gimana rasanya hampir tiap hari dikasih roller coaster effect (love bombing-silent treatment) cuma agar supaya saya menyetujui ide poligami menikahi perempuan pelacur yang sebelumnya dia sudah sepakat dan menandatangani perjanjian di atas materai agar tidak mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lagi,” lanjutnya.

“Kemudian dia kasih saya silent treatment berhari-hari tiap saya menunjukkan penolakan terhadap keinginannya untuk poligami dengan wanita yang sudah dengan sengaja dari awal dia libatkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga kami,” kata Inara lagi.

Ia berharap orang-orang yang berkomentar tidak merasakan rumah tangga mereka harus dipoligami dengan pelacur.

Sebelumnya Inara mengunggah beberapa bukti bahwa Virgoun menandatangani perjanjian tidak berselingkuh. Namun beberapa bulan setelah surat tersebut, Virgoun dikabarkan masih menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Hingga saat ini Virgoun belum memberi pernyataan atau respons terhadap klaim yang dibuat Inara.

Terkait