Tanggapi Laporan Kepolisian yang Dibuat Virgoun, Inara Rusli: Bingung, Katanya Mau Damai
Inara Rusli (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli menanggapi laporan kepolisian Virgoun terhadap dirinya yang baru-baru ini diungkap oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari vokalis Last Child tersebut.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Sandy Arifin mengatakan bahwa Virgoun telah melaporkan Inara Rusli karena dianggap telah merugikannya. Laporan kepolisian itu dibuatnya sekitar tiga pekan lalu.

Atas hal tersebut, Inara mengaku sudah mendengar kabar mengenai laporan yang dibuat Virgoun. Namun, hingga saat ini ia belum menerima panggilan resmi dari pihak kepolisian.

“Aku belum dipanggil juga, belum ada info apa-apa (terkait laporan Virgoun),” ungkap Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli.

Inara mengaku bingung apa yang sebenarnya diinginkan Virgoun. Di balik laporan tersebut, Inara mengatakan Virgoun memintanya untuk berdamai dan mencabut laporan atas dugaan perselingkuhan.

“Agak bingung sih, karena terakhir ketemu kan dia minta damai,” ucap Inara Rusli.

“Nggak tau lah, lihat aja nanti lah,” sambungnya.

Meski hubungannya dengan Virgoun nampak rumit, Inara mengatakan dirinya masih memberi akses suaminya untuk bisa bertemu dengan anak-anak. Ia bahkan mempersilahkan Virgoun bertemu anak-anak tanpa pengawasannya secara langsung.

“Masih ketemu, kemarin terakhir aku lagi di Bogor dia masih ketemu anak-anak,” kata Inara Rusli.

Mantan anggota girl group itu juga mengatakan dirinya masih berkomunikasi dengan Virgoun sampai saat ini, namun terbatas pada pembahasan tentang anak-anak.

“Iya, urusan anak-anak aja sih,” pungkas Inara Rusli.