Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan atas kasus yang dilaporkan mantan suaminya Virgoun terkait kasus ilegal akses.

"Alhamdulillah lancar dan 4 pertanyaan aja sih makanya cepat. Terkait data pribadi (ilegal akses)," tutur Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Selasa, 23 Januari.

Selanjutnya Inara mengaku bingung dengan sikap Virgoun pada kasus ini. Pasalnya, sebelumnya ia dan Virgoun sudah bertemu untuk membicarakan terkait kasus ini yang di mana Inara berharap Virgoun mencabut laporannya.

"Ya itu juga, makanya saya bingung, kemarin juga kan sudah bertemu sama perwakilan keluarga kita berdua. Kok jadi nggak kelar-kelar ya kemarin kan," kata Inara Rusli.

Inara juga secara gamblang mengatakan kalau ia sudah menyampaikan keinginannya untuk berdamai. Ia juga memberikan waktu kepada Virgoun untuk mencabut laporan tapi ternyata tak dilakukan.

"Maunya damai, dia bilang dikasih waktu 2 hari, ternyata hampir 20 hari belum selesai jadi apa ya, saya juga bingung maunya apa dia," sambung Inara.

Melihat hal ini, kakak kandung Inara Rusli, Fanny Yunara menyebut Virgoun sebagai sosok laki-laki yang tidak gentle. Karena pihak Inara sempat menghubungi Virgoun tapi tak pernah diangkat.

"Kalau begini mempersulit, kelihatannya nggak gentle, kita menghubungi tidak diangkat kan mempersulit. Kemungkinan dia mau putus hubungan di sini, tapi nggak apa-apa, kita bakal terus hadapi," pungkasnya.