Tanggapi Sindiran Kakak Virgoun, Inara Rusli: Nggak Ada Urusan
Inara Rusli (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah perselisihan dan proses cerai dengan Virgoun, Inara Rusli juga harus berhadapan dengan keluarga suaminya itu, terutama sang ibu dan kakak perempuan dari Virgoun.

Seperti telah diketahui, Febby Carol yang merupakan kakak dari Virgoun kerap menyindir Inara lewat akun media sosialnya dalam beberapa hari belakangan.

Namun, Inara Rusli memilih santai untuk menanggapi sindiran dari kakak iparnya itu. Ia mengatakan dirinya tidak peduli dengan sindiran orang padanya.

"Aku nggak urusin sindiran orang," ujar Inara Rusli kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni.

Lebih lanjut, Inara menyebut bahwa permasalahan rumah tangga yang dihadapi adalah urusan dirinya dan sang suami. Ia merasa tidak punya masalah dengan orang lain, terlebih keluarga dari suaminya.

"Saya nggak ada urusan di luar kami berdua (dengan Virgoun)," tegas Inara.

Febby Carol dalam beberapa hari belakangan memang cukup sering menyindir adik iparnya. Kakak perempuan Virgoun itu secara terbuka menyebut Inara sebagai orang yang sok suci.

“Heiii km.. jgn sok sucii yah.. nitizen semua blm tau aja aslimuuu.. kl tau aslimu bisa kaboorr semua merekaa @virgoun_ @mommy_starla,” tulis Febby Carol pada caption unggahan di akun Instagram miliknya.

Tidak sampai di situ, Inara juga sempat dituding tidak tahu diri oleh Febby. Hal itu ia katakan pada unggahan lain di akun media sosialnya.

“Tau diri itu penting.. harus tau asal muasal dirimu berasalll.. jgn sok petantang petenteng lu banyak gayaa.. lu tanpa gw butiran debuuu,” tulis Febby.

“Yukkk ambil calcuator yukk berhitung brp duit yg udh sama sama kita keluarin.. kalo kurang bayar yahh kalo mau ditotal udah seharga 1 rumahh duit yg gw keluarinn... utangg budii lohh ma gw !!! ngk inget ginjal loh 22nya rusakk siapa bayar rumah sakitnya.. kl bukan karna gw dah lewattt loh brooo.. nasib loh ditangan gw jgn sok sokan jadi manusia.. Tunduk loh hormat jgn ngedanga mulu ke atas kepalalu,” pungkasnya.