Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli masih menjadi sorotan publik. Tidaķ hanya dukungan, istri dari Virgoun itu juga mendapat kritikan dari warganet, salah satunya saat ia memutuskan membuka cadar untuk kembali bekerja.

Terbaru, Inara kembali menuai kritik atas penampilannya. Kritik tersebut bermula saat ibu tiga anak itu mengaku diminta seseorang untuk diajak makan malam bersama.

Melalui akun Instagram miliknya, ia menampilkan tangkapan layar dari pesan singkat seseorang kepadanya. Namun, Inara nampak menolak tawaran tersebut dan hanya menerima tawaran untuk urusan bisnis.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya (saya) menerima lamaran bisnis (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dari sekarang," tulis Inara Rusli dalam caption unggahaan Instagram-nya, Senin, 12 Juni.

Namun, penampilan Inara dalam foto yang diunggah mendapat kritik dari warganet. Banyak yang menyebut pakaian Inara Rusli kurang pantas untuk dikenakan seorang muslimah. Tetapi banyak pula yang menyebut tidak ada masalah dengan pakaian istri Virgoun itu.

"Itu bajunya nerawang?" tanya salah satu warganet lewat kolom komentar.

"Itu lengan gamisnya transparan nggak sih? Apa aku salah liat ya? Apa sebenarnya pake inner warna skin? Kenapa harus terlihat warna dalamnya. Gamisnya unik banget," tulis warganet lain.

"Btw, itu pakai manset kan?" timpal salah satu warganet.

"Harusnya mansetnya warna hitam juga kakak Inara," tulis warganet lainnya.

Namun sayangnya, tak satupun kritikan dari warganet itu ditanggapi Inara. Ia lebih memilih untuk menanggapi komentar lain yang mendukungnya.