Penjelasan Inara Rusli Terkait Ajakan Taaruf dari Seorang Pengacara
Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Bagikan:

JAKARTA - Meski perceraiannya dengan Virgoun belum diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Inara Rusli kerap dijodohkan oleh banyak pria lajang. Terbaru, saat sedang bekerja dengan Richard Lee, Inara bertemu dengan seorang pengacara dan disebut bahwa dirinya diajak taaruf oleh pengacara tersebut.

“Nggak, bohong dia,” kata Inara Rusli menjelaskan soal ajakan taaruf dari pengacara tersebut kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli.

Inara Rusli juga membantah bahwa dirinya menolak ajakan taaruf. Ia memastikan belum ada ajakan taaruf dari pengacara tersebut atau pria lainnya.

“Nggak, nggak ada yang lamar, kata siapa? Nggak, nggak ada itu,” ucap Inara Rusli.

Pada kesempatan yang sama, Inara juga menanggapi penilaian buruk warganet terhadapnya belakangan ini. Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengontrol pandangan orang lain terhadapnya.

“Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku. Cuma, kalau misalkan orang toxic gitu ya bisa bawain bad influence,” tuturnya.

Inara menilai bahwa momen saat live TikTok, yang menjadi dasar bagi warganet menilainya sombong kurang tepat. Ia merasa apa yang dilakukannya sebagai upaya untuk menjaga jarak terhadap komentar negatif kepadanya.

“Bahwa pengaruh buruk menurut aku, terus terang aku pasti akan pasang barrier, akan pasang batasan-batasan supaya orang tahu posisi dia dan aku di mana. Gitu aja sih,” pungkas Inarq Rusli.