Bagikan:

JAKARTA - Sule menanggapi permintaan mantan istrinya, Nathalie Holscher untuk berhenti memberi nafkah untuk anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna. Komedian 46 tahun itu nampak tidak ingin berhenti memberi nafkah untuk anaknya.

Bagi Sule, meski sudah berpisah dengan Nathalie Holscher, memberi nafkah untuk Adzam merupakan kewajibannya sebagai seorang ayah. Ia tidak ingin mengabaikan apa yang harus dilakukannya.

“Masih (memberi nafkah untuk Adzam). Itu kan kewajiban saya sama anak saya,” ujar Sule di Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Juli.

Sule juga menolak memenuhi permintaan mantan istrinya untuk mengambil kembali rumah dan mobil pemberiannya. Ia merasa tak pantas jika meminta kembali sesuatu yang sudah diberikan.

“Kalau sesuatu yang udah dikasih ya nggak boleh kita ambil lagi. Yang penting kita sebagai orang tua masih ada kewajiban,” kata Sule.

Ayah Rizky Febian itu pun tak mau terlalu serius menanggapi pernyataan Nathalie Holscher di unggahan Instagram-nya. Ungkapan mantan istrinya itu dianggap hanya ungkapan emosional semata. Ia pun meminta warganet untuk tidak menghujat Nathalie.

“Itu ungkapan aja, itu emosional. Dari awal juga saya kasih tahu semuanya nggak usah hujat sana hujat sini. Itu ungkapan emosional sebagai manusia aja,” ucap Sule.

Menanggapi perubahan penampilan Nathalie yang kini melepas hijabnya, Sule melihat hal tersebut sebagai pilihan sang mantan dan tak ingin ikut campur.

“Kalau untuk urusan hijab atau tidaknya, itu kan urusan dia. Toh saya juga nggak nyuruh dia untuk berhijab,” katanya.

Meski Nathalie Holscher mulai mengenakan hijab saat berhubungan dengannya, Sule membantah bahwa dirinya yang meminta mantan istrinya itu untuk berhijab. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah pilihan dari Nathalie sendiri.

“Nggak, dia dengan sendirinya pakai hijab, ya saya senang dong. Nggak ada suruhan apapun,” pungkas Sule.