Beda Keyakinan dengan Kekasih, Wika Salim Siap Terima Konsekuensi
Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Bagikan:

JAKARTA - Wika Salim menyatakan rasa bahagianya bisa berpacaran dengan Max Adam Kamil. Meski keduanya berbeda keyakinan, pedangdut 31 tahun sadar betul akan segala konsekuensi yang harus dihadapi. Ia siap menerima semua akibat dari pilihannya itu.

“Aku alhamdulillah berhubungan dengan siapapun. Apapun konsekuensinya yang menjadi masalah, sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya, sudah kami selesaikan apapun yang kira-kira bisa jadi masalah,” ujar Wika Salim kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 17 Juli.

Dengan hubungan beda keyakinan itu, Wika Salim mengaku bahwa orang tuanya juga sudah mengetahui. Ia bahkan menyebut keluarga mendukung secara penuh atas apa yang menjadi keputusannya.

“Pokoknya kalau keluarga, apapun keputusan anak, yang penting baik, dikasih,” kata Wika Salim.

Namun, ketika ditanya soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Wika Salim tidak bisa menjawabnya. Ia hanya meminta agar hubungannya dengan Max Adam Kamil didoakan.

“Doain aja ya,” jawabnya singkat.

Di sisi lain, Wika Salim sadar bahwa usianya yang sudah berkepala tiga sudah cukup matang untuk berkeluarga. Ia berharap agar Tuhan menghendakinya untuk melepas masa lajang dalam waktu dekat.

“Umurnya kan sudah nggak terlalu muda, jadi mudah-mudahan kalau Allah sudah berkehendak, mudah-mudahan saya bisa melepas masa lajang,” ucap Wika Salim.

Untuk mempersiapkan diri dalam berumah tangga, Wika Salim yang sudah mulai banyak mendapat tawaran manggung pascapandemi mengaku menyisihkan sebagian penghasilan yang ia dapat guna masa depan keluarganya nanti.

“Alhamdulillah kan kerjaan kembali normal. Kalau nabung harus, supaya uang capek ada hasilnya,” katanya.

Terkait kesibukannya dalam bekerja, Wika Salim juga menyebut kekasihnya sebagai orang yang suportif. Ia tidak pernah merasa dikekang Max Adam Kamil soal pekerjaan, terlebih soal penampilannya saat manggung yang kerap dinilai seksi.

“Siapapun pasangan aku, udah ngerti bagaimana menempatkan diri, jadi menyetujui apa yang aku pakai,” pungkas Wika Salim.