Viral, Pria Mirip Andrew White Pasangkan Kalung ke Wanita Berhijab Bikin Heboh Warganet
Pria mirip Andrew White memasangkan kalung kepada seorang wanita berhijab (Instagram @serbaserbiartis)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Andrew White muncul di berbagai akun Instagram dan TikTok. Pasalnya, beredar video seorang pria mirip dengan suami dari Nana Mirdad itu sedang memasangkan kalung ke salah wanita yang terlihat mengenakan hijab.

Salah satu akun Instagram, @serbaserbiartis terlihat mengunggah video seorang video mirip Andrew White. Dalam video tersebut, sang pria terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap. Sedangkan pasangannya terlihat mengenakan gaun lengkap dengan hijab berwarna merah muda. Keduanya tampak berbahagia ketika kalung tersebut sudah terpasang di leher sang wanita.

“Moment romantis Andrew White memberikan kalung ke seorang wanita berhijab,” bunyi penjelasan dalam unggahan akun tersebut, dilihat Selasa, 18 Juli.

Tidak hanya akun @serbaserbiartis, beberapa akun Instagram dan TikTok lain juga mengunggah video serupa.

Sontak video tersebut membuat beberapa warganet terkejut. Pasalnya, selama ini Andrew White diketahui jauh dari isu miring terkait rumah tangganya. Melalui media sosial, ia dan sang istri kerap mengunggah momen kedekatan dengan anak-anak mereka.

“Wowww emang siapanya Andrew White sihhh,” tanya seorang warganet.

“Baru kali ini lihat Andrew mesra sama perempuan lain,” tulis akun lainnya.

Namun begitu, ada pula warganet yang melihat bahwa pria tersebut bukanlah Andrew White yang selama ini dikenal publik luas. Tapi para warganet juga tak memungkiri bahwa pria tersebut benar-benar mirip dengan suami dari Nana Mirdad itu.

“Ih kirain Kak Andrew suami Kak Nana,” tulis seorang warganet.

“Ya ampun, kok kaya kembar ya,” kata warganet lain.

“Eh iyooo mirip Andrew White,” tulis warganet lainnya.

Redaksi VOI mencoba menghubungi Andre White untuk klarifikasi, namun sampai berita diturunkan belum ada jawaban.