Daftar Barang yang Bikin Wika Salim Lupa Diri Saat Belanja Online
Wika Salim (Instagram @wikasalim)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut sekaligus aktris Wika Salim mengakui dirinya kerap lupa diri ketika sedang berselancar di e-commerce untuk berbelanja. Namun, sebagai perempuan, ia menilah hal apa yang dilakukannya wajar. Terlebih, jika apa yang dilihatnya itu sesuai dengan seleranya.

"Kalau kalap (belanja) pasti iya, apalagi perempuan ngeliat yang lucu-lucu, misalnya mau cari stocking, kaus kaki, pas ngetik langsung muncul banyak banget," ungkap Wika Salim di SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Maret 2023.

Bukan hanya barang-barang fashion, rupanya kekasih Max Adam itu mengaku tengah tertarik untuk membeli furniture rumah hingga peralatan dapur untuk rumahnya.

"Aku juga orangnya suka lihat-lihat, aku sekarang lagi suka beli buat perabotan di rumah, pajangan-pajangan di dapur. Aku kalapnya lagi itu sih," katanya

"Karena aku lagi senengnya isi rumah, aku scroll banyak perintilan untuk isi rumah, aku tuh lagi beli vas bunga, bunga-bunga, pajangan, buat di rumah," sambungnya.

Untuk budget sendiri, wanita kelahiran Bogor ini mengaku tak mematok rentang harga tertentu. Namun, ia punya pertimbangan ketika dirinya sudah belanja berlebihan dirinya harus bisa mengontrol pembelian.

"Kalau aku sih gak ada budget kalau belanja, lebih ngontrol aja ya. Kalau misalkan wah udah harus stop nih, karena udah over, yaudah berhenti," ujarnya.

Wika juga mengaku bahwa dirinya bukan tipe orang yang belanja terlalu berlebihan. Ia sadar bahwa harus membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya.

"Aku doyan belanja, tapi belanjanya bukan gila-gilaan, aku lebih seneng belanja yang sesuai kebutuhan aja," pungkas Wika Salim.