Kenakan Dress Seksi Merah Muda, Ini 5 Potret Wika Salim Tampil Cantik dan Feminin
Potret Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Bagikan:

JAKARTA - Salah satu penyanyi Tanah Air yang aktif membagikan aktivitasnya di media sosial yaitu Wika Salim. Dia kerap membagikan momen-momen ketika diundang manggung di beberapa acara.

Misalnya saja, pada postingan terbarunya Wika menghibur warga Kapuas dalam acara HUT ke-128 Kapuas bertajuk Pestaforia Kapuas 2024, di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Wika pun mengunggah momen dirinya sebelum dan saat tampil di hadapan masyarakat Kapuas. Penampilannya begitu memesona memakai dress pink. Berikut potretnya, seperti dilansir dari Instagram @wikasalim.

Saat menghadiri acara tersebut, Wika Salim tampil feminin pakai dress ketat warna pink. Dress tersebut memiliki aksen tambahan kain warna putih dengan aksesori bunga besar. Dress yang ia pakai ini juga membuat tampilannya makin seksi dengan belahan tinggi hingga paha.

Paras cantik Wika Salim di foto ini begitu terpancar. Dia memakai makeup tebal dengan nuansa pink yang senada dengan warna bajunya. Sementara itu tampilan rambut Wika digerai dan tertata rapi.

Gaya OOTD Wika Salim pakai dress pink. Pedangdut asal Bogor ini memadukan tampilannya dengan sneakers putih. Body goals Wika di foto ini begitu terpancar.

Momen Wika Salim hibur ribuan masyarakat Kapuas. Ia membawakan sejumlah lagu hitsnya yang sukses bikin penonton bernyanyi dan berjoget.