Wika Salim Lebaran Bareng Kekasih, Sudah Dapat Restu dari Keluarga Besar
Wika Salim dan Max Adam Kamil (Instagram @wikasalim)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Wika Salim mengatakan sudah memiliki keinginan untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan kekasihnya, Max Adam Kamil ke jenjang yang lebih serius alias menikah.

Bahkan keseriusan ini sudah ditunjukkan oleh Wika Salim dengan mengajak kekasihnya untuk berlebaran bersama dengan keluarganya yang membuatnya bersyukur karena lebaran kali ini sudah tidak lagi sendiri alias jomlo.

"Momen lebaran alhamdulillah senang, karena kan biasanya, kakak tuh sama suami sama istri, pasangan, biasanya aku sendiri, tapi kemaren alhamdulillah, ada temennya di sebelah, sneng lah, udah ada nambah personel satu," kata Wika Salim di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu, 17 April.

Wanita berusia 31 tahun ini mengatakan kalau kehadiran sang kekasih di momen kumpul keluarga itu bisa diterima dengan baik oleh keluarganya. Pasalnya Wika menuturkan selama arahnya baik keluarga akan memberikan lampu hijau untuknya.

"Kalau keluarga dukung, yang penting arahnya baik, positif, pasti dukung," sambungnya.

Lebih lanjut, Wika menjelaskan kalau pihak keluarga juga sudah ingin ia untuk segera melanjutkan hubungannya dengan kekasih ke jenjang lebih lanjut lagi, namun hal ini belum bisa dipenuhi oleh Wika dan pasangannya.

"Kalau keluarga sih kalau orang tua ya yang pasti kalau emang udah serius ya mau apalagi. Tapi kalaupun masih ada yang dipikirin ya harus sama-sama dan harus yakin kedua belah pihak," paparnya.

Saat ini Wika masih ingin serius dengan karirnya lebih dahulu dan fokus dengan membahagiakan keluarganya terlebih dahulu selama ia masih bisa memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuanya.

"Ya mau nikah pasti pengen lah, masa nggak mah nikah, cuma ya sekarang, semua lagi dijalanin, karier dijalanin, baik-baik sama keluarga, apalagi sama orang tua. Aku sih posisinya lagi pengen, selagi masih bisa kasih orangtua, pengennya extra buat orangtua," pungkasnya.