Pesan Khusus Babe Cabita ke Zulfati Indraloka Selain Tak Usah Gelar Tahlilan
Zulfati Indraloka (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Duka masih dirasakan dunia hiburan atas kepergian komika bernama asli Priya Prayogha Pratama atau yang akrab dipanggil Babe Cabita yang meninggal dunia pada Selasa, 9 April di Rumah Sakit Mayapada Belak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya salah satu sahabat Babe Cabita, Oki Rengga sempat menyampaikan salah satu pesan Babe sebelum berpulang yaitu ia tidak ingin dibuatkan acara tahlilan di rumahnya.

Hal ini dikatakan oleh Babe karena ia tidak ingin merepotkan orang lain meski sudah pergi untuk selamanya.

"Dia cuma bilang 'aku nggak mau ada tahlilan di rumahku'," kata Oki Rengga di kawasan di TPBU Wakaf H. Gani Bin Iming, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa, 9 April

"'Aku nggak mau merepotkan semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku nggak merepotkan siapapun lagi, kalau teman-teman bikin tahlilan silahkan tapi jangan di rumah'," sambung Oki.

Namun ternyata bukan hanya itu saja pesan yang disampaikan Babe. Di kesempatan lain, istri Babe Cabita, Zulfati Indraloka juga menyebutkan pesan yang ditinggalkan suaminya sebelum pergi.

Zulfati menuturkan kalau suaminya sempat meminta kepadanya untuk terus bersedekah Pasalnya Babe merasa sedekah bisa menolongnya meski ia sudah tiada.

"(Mendiang Babe Cabita) Titip sedekah karena itu nanti yang akan menolongnya," kata Zulfati Indraloka dikutip VOI dari YouTube Starpro, Rabu, 17 April.

Lebih lanjut, Zulfati juga mendapatkan pesan dari mendiang Babe Cabita agar anak-anaknya diajarkan dengan baik salah satunya dengan memasukkan kedua anak mereka ke sekolah agama.

"Dia minta tolong (supaya anak-anak) disekolahkan di sekolah agama," lanjut Zulfati Indraloka.