Bagikan:

JAKARTA - Komedian bernama asli Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabiita akhirnya menyerah pada penyakit anemia aplastik yang sudah dideritanya sejak Juni 2023.

Seakan sudah tahu kalau usianya tak lagi lama, Babe sempat berpesan kepada salah satu sahabatnya, Oki Rengga agar tidak menggelar tahlilan di rumahnya. Hal ini dikatakan oleh Oki setelah acara pemakaman Babe Cabiita digelar.

“Dia cuma bilang, 'aku nggak mau ada tahlilan di rumahku',” kata Oki Rengga ditemukan di TPBU Wakaf H. Gani Bin Iming, Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa, 9 April.

Bukan tanpa alasan, hal ini sengaja dilakukan oleh pria yang sempat mengikuti ajang stand-up comedy musim ketiga ini agar tidak merepotkan orang lain.

“Aku nggak mau repotin semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku nggak merepotkan siapapun lagi, kalau temen-temen bikin tahlilan silahkan tapi jangan di rumah,” tutup Oki Rengga.

Babe Cabita diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan setelah sebelumnya sempat dirawat di sana selama 10 hari akibat penyakit anemia aplastik.

Babe meninggal dunia dengan meninggal istri bernama Zulfati Indraloka dan dua orang anak bernama Bambino dan Nebula Alena Tanjung.