Bagikan:

 

JAKARTA - Selebritas Kevin Julio terlihat hadir di rumah duka komedian Babe Cabiita yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 9 April. Setelah melayat, Kevin Julio membeberkan kondisi terakhir Babe Cabiita.

Ia mengatakan kalau di dalam grup mereka sudah dikatakan kalau kondisi Babe kurang baik di mana Kevin menyebutkan kalau trombositnya alami penurunan.

"Dan kemarin di grup sebenarnya sudah ada yang bilang trombositnya turun, ya begitulah," kata Kevin Julio di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa, 9 April.

Bagi laki-laki berusia 30 tahun ini, salah satu hal yang tidak bisa dilupakan dari sosok Babe adalah konten yang selalu ia bagikan di akun instagramnya.

Ia juga merasa kalau kebaikan yang diberikan Babe kepada dirinya sangat tulus sehingga ia bisa merasakan dengan baik kebaikan yang diberikan oleh Babe.

"Ya pastilah Babe kontennya nggak akan pernah bisa dilupakan. Jujur aku sudah lama nggak ketemu Babe, cuma aku pernah kerja bareng sama Babe. Masih berasa  kebaikannya sampai sekarang. Kalau orang baik kan pasti," paparnya.

Selain itu, Kevin menuturkan kalau sosok Babe merupakan sosok yang ramah kepada semua orang dan rendah hati. Ia juga mengenang momen Babe mengirimkan makanan miliknya secara gratis kepadanya.

"Ya friendly saja sih waktu itu maksudnya kalau kerja bareng nggak lihat orang, ya sudah, rendah hati, sempat dikirimkan bisnisnya dadar beredar gitu. Ya begitulah," pungkasnya.