Bagikan:

JAKARTA - Dunia hiburan kembali berduka setelah ditinggal oleh Priya Prayogha Pratama atau dikenal dengan Babe Cabiita. Sejumlah komedian hingga figur publik menyatakan belasungkawa mereka kepada komika 34 tahun tersebut.

Babe Cabiita meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 9 April di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Innaliliiahi wainna ilaihi rojiun Babe Cabiita. Semoga diterima di sisi Allah.. husnul khotimah.. Aamiin,” tulis Abdel Achrian.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan babe cabita, seniorku yang sangat baik. Allahumagfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu,” kata Kiky Saputri.

“Innalillahi, Babe Cabita. Selamat beristirahat dengan tenang ya, Be. Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan karir kami,” cuit akun band Noah. Diketahui Babe Cabita merupakan salah satu model video klip dalam lagu Di Atas Normal.

Raditya Dika mengunggah foto Babe Cabiita dan membagikan sedikit kenangan ketika mengenal Babe sebagai sesama komika.

"Selamat jalan Babe Cabita. Teman paling lucu, paling baik. Teman yang kalau kita lagi makan di restoran apa pun pesennya telur dadar. Teman cerita-cerita kalau kelakuan kucingnya aneh-aneh. Doa terbaik untuk Babe dan keluarga. Terimakasih atas jokes dan hal-hal menyenangkan lainnya," tulis Raditya Dika.

“Gone too soon.. Babe cabita .. Al fatihah,” tulis Ryan D’Masiv.

"Selamat jalan Babe Cabita," tulis Ernest Prakasa.

Babe Cabiita dimakamkan di TPU Cirendeu, Tangerang Selatan, pada hari yang sama. Pemakaman dihadiri oleh sederet kerabat serta figur publik yang mengantarkan sang komika ke tempat peristirahatan terakhir.