Momen Istri Ziarah ke Makam Babe Cabiita, Ajak Kedua Anak
Babe Cabiita - Fati (Instagram @fatiyw)

Bagikan:

JAKARTA - Lebaran tahun ini menjadi momen berbeda bagi keluarga Babe Cabiita. Sang komika meninggal dunia tepat sehari sebelum hari kemenangan tiba.

Akan tetapi, sang istri, Zulfati Indraloka tetap berziarah ke makam sang suami ditemani kedua anaknya. Babe Cabiita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu.

Melalui postingan terbarunya, wanita yang akrab disapa Fati itu membagikan foto bersama kedua anaknya di samping makam sang suami.

"Sayangku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini Idul Fitri, hari kemenangan yang sesungguhnya untuk kamu tiba lebih cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya fati pun dsini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang," tulis Fati pada Rabu, 10 April.

Unggahan itu juga menjadi rasa terima kasih Babe Cabiita sebagai suami dan ayah yang baik bagi keluarganya. Fati merasakan perjuangan melawan penyakit yang dihadapi Babe tanpa mengeluh sekalipun.

"Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu. Demi Allah kamu sosok laki-laki terbaik yang Allah kirimkan untuk Fati dan anak-anak," lanjutnya.

"Bahkan kamu tidak pernah mengeluh sedikitpun saaat kita harus melewati cobaaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar untuk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah azza wa jalla lebih sayang sm kamu, kamu tidak sakit lagi," ungkap Fati.

Kedua anaknya berpose bersama di samping nisan menemani Fati yang mengenakan pakaian serba hitam.

Babe Cabiita meninggal pada Selasa, 9 April 2024 di RS Mayapada Lebak Bulus setelah mengidap anemia aplastik sejak Juni 2023. Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu pada sore hari.