Bagikan:

JAKARTA - Alur berita yang bisa dibagikan oleh siapa saja tidak jarang menimbulkan kekeliruan, salah satunya kabar palsu yang mengarah kepada hoax. Ari Wibowo menjadi artis terbaru yang diberitakan meninggal dunia oleh akun YouTube.

Melalui Instagram-nya, Ari Wibowo mengunggah tangkapan layar berita berbentuk video yang menulis narasi suasana terbaru di rumah duka setelah Ari Wibowo meninggal dunia.

"Turut berduka sedalam-dalamnya buat situs yang harus hoax clic bait berita demi dapat followers dan berita yang menarik..jangan seperti situs2 lain yang harus repot 2 gaji wartawan untuk cari2 berita, cukup imaginasi bikin berita fiktif saja," tulis Ari Wibowo.

Mantan suami Inge Anugrah berharap urusan meninggalnya adalah urusan Tuhan bukan orang-orang yang menyebarkan kabar palsu.

"Semoga saya diterima di Sisi Tuhan, kapan-kapan tergantung di Atas, doakan saya terus yaa," lanjutnya.

Beberapa jam berlalu, Ari Wibowo mengubah kolom komentarnya dan berterima kasih kepada penggemar dan teman-teman yang mendoakannya.

“Senangnya baca comment; Makin banyak berita miris model gini, makin didoakan panjang umur... Terharu & bersyukur punya teman2 & followers yg selalu baik…” tulis Ari Wibowo.

Selain Ari Wibowo, sederet artis Indonesia seringkali terseret dalam kabar duka cita. Ari Wibowo memilih mengonfirmasi kabar palsu yang sempat ramai tersebut.