Reaksi Olla Ramlan Saat Dijodohkan dengan Ari Wibowo
Olla Ramlan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Olla Ramlan dan Ari Wibowo menjadi artis yang turut menghadiri acara Donor Darah "Life Heroes" yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya dan Multivision Plus.

Seusai acara, Olla Ramlan yang menyempatkan diri diwawancarai awak media. Olla yang sudah berpisah dari Aufar Hutapea sejak tahun lalu ditanyai pendapatnya jika ia dijodohkan dengan Ari Wibowo.

Menyambut pertanyaan tersebut, Olla tak habis pikir mengapa dirinya terus-menerus dijodohkan. Olla mengatakan jika dirinya masih menghormati proses cerai Ari Wibowo yang belum selesai. Menurutnya, pertanyaan tersebut seharusnya ditanyakan ke pihak laki-laki.

"Ya Allah, kemarin dijodohin sama ini, sama itu. Belum ada nih, belum ada yang nyangkut. Lagian, Ari juga belum selesai guys. Jadi, nggak ada yang jodoh-jodohan," kata Olla Ramlan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 20 Juni.

"Coba yang ditanya orang lain, biasanya kan yang ditanya laki ya. Kalau saya mah lihat nanti," sambungnya

Untuk urusan jodoh, Olla yakin Tuhan akan mendatangkan imam yang terbaik untuknya kelak. Baginya, ia hanya menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa tanpa fokus memikirkan jodoh.

"Kalau jodoh, insya Allah kalau ada yang terbaik. Buat Allah, kadang ada yang di depan mata, ada yang masih jauh. Aku belum tahu, kita jalani aja sebisanya," katanya.

Semenjak bercerai tahun lalu, Olla juga mengaku tidak terlalu memikirkan jodoh. Ia memilih untuk fokus mengurus anak-anaknya. Karena keberadaan anak-anaknya itu, ia pun tak merasakan kesepian setelah tidak lagi bersuami.

"Nggak apa-apa sendiri, nggak ada masalah. Yang penting kan fokusnya aku adalah anak. Untuk saat ini aku belum serius cari pasangan," imbuhnya.

Kata Olla, ia ingin terlebih dahulu memastikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Ia berharap masa depan pendidikan tiga buah hatinya akan tetap berjalan baik ke depan.

"Sean udah lulus, aku pengen dia masuk universitas yang baik, mudah-mudahan, insya Allah. Kemudian, Aleena juga sekolah ya bagus hasilnya, Adreena juga. Jadi, aku fokus ke ketiga anakku," tandas Olla Ramlan.

Terkait