Penampilan Terbarunya Disorot, Jackie Chan kepada Publik: Jangan Khawatir!
Jackie Chan (Instagram @jackiechan)

Bagikan:

JAKARTA - Jackie Chan akhirnya buka suara setelah penampilan terbarunya disorot oleh publik. Ia terlihat memiliki rambut beruban dan semakin kurus dari biasanya.

Merayakan ulang tahun ke-70, Jackie Chan menulis agar publik tidak perlu khawatir dengan kondisi kesehatanya. Ia juga menegaskan foto terbaru yang beredar adalah penampilan terbarunya untuk proyek film.

“Tidak berapa lama, banyak teman yang melihat foto terbaru saya di internet, dan mereka khawatir dengan kondisi saya,” tulis Jackie Chan di Instagram.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang, jangan khawatir! Ini adalah penampilan karakter saya untuk film terbaru saya. Karakternya menuntut saya untuk memilih rambut uban, kumis putih, dan terlihat tua,” lanjutnya.

Tanpa menyebut proyek filmnya, Jackie Chan mengaku ingin terus mencoba sesuatu yang baru dalam berakting. Ia juga menikmati segala proses syuting.

“Selama bertahun-tahun, saya selalu mencoba untuk mencoba hal baru untuk film, baik itu stunt yang menantang atau penampilan untuk sebuah karakter,” tutur Jackie Chan.

“Saya berada di dunia hiburan selama 62 tahun dan saya menikmati setiap momen karena saya beruntung saya masih syuting hari ini,” lanjutnya.

Merayakan ulang tahun ke-70, ia juga tidak menyadari waktu sudah berjalan sepanjang itu hingga saat ini namanya bisa dikenal oleh publik.

“Bahkan sebelum hari ini, banyak teman yang mengingatkan saya: ‘Jackie, ini akan menjadi ulang tahun ke-70!’ setiap saya mendengar angka ini, hati saya akan berhenti sejenak. Saya sudah 70 tahun?” katanya.

Jackie Chan terakhir kali menyumbangkan suaranya untuk film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Ia akan kembali dalam film terbaru Karate Kid yang disutradarai Jonathan Entwistle dan dirilis pada 13 Desember 2024.

Terkait