Ruby Barker ‘<i>Bridgerton</i>’ Alami Cedera Saat <i>Climbing</i>, Lengan Patah
Ruby Barker (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ruby Barker mengalami kecelakaan yang menyebabkan patah di bagian lengan. Kejadian mengenaskan ini dibagikan bintang Bridgerton melalui akun Instagram-nya.

Pemeran Marina Thompson itu cedera ketika ia mengambil kelas mendaki di Leeds, Yorkshire. Saat kejadian, ia tidak mengenakan pelindung.

Kecelakaan yang terekam kamera itu memperlihatkan Barker terjatuh dari dinding pendakian sebelum mendarat dengan dengan lengan kiri yang lebih dahulu mengenai lantai.

Kemudian, aktris itu dilarikan ke rumah sakit dan dokter mengonfirmasi lengannya patah dan harus dirawat.

You ok? This is what happened,” tulis Ruby Barker dalam keterangan videonya.

Kejadian ini berlangsung seminggu setelah didiagnosa mengalami gangguan bipolar yang menyebabkan ia absen dari dunia akting selama beberapa tahun.

Pada Oktober lalu, Ruby Barker menyebut Shondaland maupun Netflix tidak menunjukkan dukungan kepadanya setelah ia mengalami gangguan psikotik dari kesuksesan dua musim serial Bridgerton.

“Selama syuting, kondisi saya memburuk. Itu adalah tempat yang sangat menyiksa bagi saya karena karakter saya sangat diasingkan, sangat dikucilkan, sendirian dalam keadaan yang mengerikan ini,” kata Ruby Barker.

Ia juga mengungkap seminggu setelah syuting Bridgerton, ia dirawat di rumah sakit namun ia merasa tidak ada yang membantunya.

“Menjelang peluncuran, saya baru saja keluar dari rumah sakit, pengikut Instagram saya meningkat, saya harus melakukan semua hal ini… Hidup saya berubah drastis dalam semalam, namun masih belum ada dukungan dan masih ada belum ada dukungan apa pun selama ini,” lanjutnya.

“Jadi saya berusaha sangat, sangat keras untuk bertindak seolah-olah itu baik-baik saja dan saya bisa bekerja dan itu tidak menjadi masalah,” katanya lagi.